Saturday, September 25, 2010

Belajar Ngeblog

 Satu pekan sudah saya mengawali blog ini untuk mempelajari bagaimana menjadi seorang BLOGGER,Banyak sekali pelajaran yang bisa kita dapatkan lewat blog,yang saya tau blog itu tempat berbagi informasi mengenai banyak hal.

 saya disini bukan untuk menulis sebuah artikel,karna saya tidak mempunyai pengalaman atau keahlian dalam bidang tulis menulis,tetapi saya disini mencoba untuk mengungkapkan sedikit tentang pikiran saya saat ini,tidak pernah terpikir sebelum nya saya bisa mempunyai blog saat ini,dan mohon maaf kepada teman-teman blogger semua jika keadaan blog ini belum bisa memenuhi standar blog yang ada,saya berharap dari teman-teman bloger semua untuk bisa membantu memberikan tips atau saran nya .

 bagi yang punya info penting khusus bagi saya sebagai pemula ,bisa meninggalkan komentar nya di bawah ini...!

salam Blogger,

No comments: